Wednesday, July 04, 2007
Kok mama kerja, sih?
Kemarin pagi, pertanyaan itu muncul dalam benak saya.
Suatu saat, Mathias pasti akan bertanya ttg itu. Kenapa tiap pagi saya harus meninggalkannya dan baru kembali sore harinya.
And, pekerjaan di WVI (tepatnya departemen saya) sangat berhubungan dengan travel ke daerah, minimal 2 minggu:-)

Saya mulai berpikir, apa jawaban yang baik atas pertanyaan itu ya? Sebuah jawaban yang Alkitabiah tentunya. Berat euy!
Yang kepikiran saat ini antara lain:
"Mathias, tiap orang diberi Tuhan talenta dan kemampuan untuk berbuat kebaikan untuk orang lain. Talenta mama saat ini adalah bekerja di WVI, bekerja bersama orang-orang miskin di daerah.
Nanti Mathias juga harus mencari tahu apa talenta yang Tuhan berikan untuk Mathias, dan kalau Mathias melakukannya, pasti Mathias akan merasa bahagia.
Jadi Ibu juga panggilan mama untuk menjaga dan membesarkan mathias, tapi mama merasa mama juga punya talenta lainnya. Mama tetap sayang sama Mathias, jangan ragu ya."

Terlalu panjang ya, jawabannya.

Masih banyak lagi pertanyaan yang mungkin akan mengejutkan dari Mathias, dan aku berdoa, semogaaaaa.... Tuhan berikan hikmat untuk menjawab dengan baik dan benar.
Menjadi Ibu adalah proses pertumbuhan rohani dan pembelajaran seumur hidup. Sebuah salib yang berat tapi ringan:-)

Mathias, whatever will be will be. I love you.

posted by Eve @ 3:54 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Eve
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: A melancholic - choleric girl. Very moody. I hate this:) but I love the ones that have been very good to me: Abang, My baby Mathias, My ortu, Een, Imel, Ita, all my family, my grandma, my friends... so many-many person God gave to me to remind me that He cares for me.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS