Wednesday, August 15, 2007
Nomor tiketnya berapa, Mbak?
Tadi pagi pertama kali aku naik kereta dari Cikas, berhubung Abang sedang ke Cirebon.
Naik ojek 5.50 ke RS Budi Lestari, naik angkot, trus naik kereta.
Tadinya mau ke LIA, baru naik angkot stasiun. Eh, tukang ojek nya bilang ke Budi Lestari aja biar lebih dekat.
Ok deh, walo ga tahu itu di mana, aku nurut aja. Soalnya ada satu ojek lagi yang sama tujuannya di depanku.
Sampai di stasiun, beli tiket tho, Express Bekasi - Jakarta Rp 9.000, utk pk 6.25.
Aku pikir, seperti biasa kalau pulang kantor, kursi tuh berebut aja ambil siapa cepat dia dapat. makanya pas kereta tiba, aku buru2 masuk n ambil tempat duduk. Aman.. pikirku.

Tau-tau ada bapak-bapak datang ga ngomong apa-apa, cuma nunjukin karcisnya. Aku bingung, kan, emang kenapa? Aku pikir kondektur mau periksa karcis:-) tapi kok pakaiannya lain... hehehe...
Untung sebelahku langsung tanya:
Karcisnya no berapa, Mbak?

Halah, kok ada nomor?
N dengan enteng aku keluarkan tiketku...
Jrenggg.. ga ada nomornya...
Jadi deh aku berdiri dengan malu. Eh, tapi cuek aja. Ga kenal ini.

Pantasan, waktu naik kereta tadi, kok orang ga buru2 sih, beda kalau pas naik dari gondangdia (waktu pulang). Rupanya kursi pasti sudah ada yang 'punya'.

Yah, aku jalan aja ke arah pintu, sambil liat2 kursi kosong.
Dapat satu, aku duduk aja, sambil nunggu yang 'punya'.
Sampai berangkat, ga ada yang claim itu kursi, jadi deh tidur di kereta.. hehehe...

Besok aku ga kecele lagi:-)

posted by Eve @ 10:38 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Eve
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: A melancholic - choleric girl. Very moody. I hate this:) but I love the ones that have been very good to me: Abang, My baby Mathias, My ortu, Een, Imel, Ita, all my family, my grandma, my friends... so many-many person God gave to me to remind me that He cares for me.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER

SITE STATS